Minggu, 27 September 2020

Driver Online Berkumpul di Raya Ngagel, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Massa aksi dari organisasi atau perhimpunan driver online se Jatim yang tergabung dalam Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal (FRONTAL) sudah berkumpul di Kantor gojek di Jalan Ngagel Surabaya. Foto: Anggi suarasurabaya.net

Massa aksi dari organisasi atau perhimpunan driver online se Jatim yang tergabung dalam Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal (FRONTAL) sudah berkumpul di Kantor gojek di Jalan Ngagel Surabaya. Di lokasi sudah ada pihak kepolisian yang brtugas untuk melakukan pengamanan.

AKBP Eva Guna Pandia Kasatlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, selama aksi unjuk rasa brlangsung pihaknya akan memberlakukan pengalihan arus lalu lintas. Bagi pengendara dari Jalan Bagong Ginayan menuju Ngagel akan dialihkan ke Jalan Keputran dan Jalan Raya Gubeng. Untuk kendaraan dari Jembatan BAT ke Jalan Ngagel dialihkan ke Jalan Bagong Ginayan.

Dengan ini, pihaknya mengimbau untuk sementara waktu bisa menghindari dulu jalan yang menjadi lokasi unjuk rasa dan mencari jalan alternatif lainnya.

Pihaknya sudah mengerahkan 40 personel anggota lalu lintas untuk melakukan pengamanan.

Sementara itu dari pantauan suarasurabaya.net, driver online berada di seberang kantor Gojek dan sekitar kantor untuk menunggu kedatangan massa lainnya.

Kantor Gojek tampak tertutup, di gerbang ada pemberitahuan bahwa untuk pelayanan ataupun pendaftaran sementara tutup. (ang/dwi/rst)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Widya Qhodarum M.S

Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Bypass Krian arah Mojokerto Macet

Underpass Satelit arah Mayjen Sungkono Macet

Kemacetan di Manukan

Surabaya
Minggu, 27 September 2020
35o
Kurs