Jumat, 3 Mei 2024

Dua Jalur di Purwodadi Ditutup untuk Proses Evakuasi, R4 Diimbau Lewat Tol

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Truk tronton menabrak beberapa kendaraan, pembatas jalan dan rumah di jalur Lawang arah Surabaya, Minggu (22/12/2019). Foto: Dedik Kurniawan via e100

Iptu Marti Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan mengimbau pengendara roda empat yang akan ke arah Singosari, Malang kalau bisa lewat tol saja. Kedua arah di jalur bawah Lawang arah Surabaya dan sebaliknya akan terganggu proses evakuasi truk tronton bermuatan alat berat yang menabrak beberapa kendaraan, pembatas jalan, dan rumah pada Minggu (22/12/2019).

“Masih ada kendaraan berat untuk mengevakuasi truk dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Pengendara roda empat lewat tol saja. Jangan turun di jalan utama di Purwodadi,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Minggu siang.

Sementara, pengendara yang mau ke Purwosari bisa turun Purwodadi. Tidak ada penutupan jalan karena lokasi kecelakaan terletak di antara pintu masuk Tol Lawang dan Purwodadi.

Marti menjelaskan, proses evakuasi memakan semua jalur di kedua arah. “Kendaraan kecil-kecil sudah berhasil dievakuasi, tapi truk dan eskafator masih belum,” kata dia.

Banyaknya masyarakat yang berkerumun untuk menonton, kata Marti, menghambat perjalanan derek yang sedang menuju ke lokasi.(iss)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
25o
Kurs