Jumat, 26 April 2024
Sambut HUT ke-70

Garuda Indonesia Beri Edukasi Transportasi Udara pada Anak di Liponsos Surabaya

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Garuda Indonesia branch office Surabaya berbagi kebahagiaan dengan anak jalanan dan anak berkebutuhan khusus menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke-70. Foto: Istimewa

Garuda Indonesia branch office Surabaya berbagi kebahagiaan dengan anak jalanan dan anak berkebutuhan khusus menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke-70.

Kegiatan bertajuk “Garuda Indonesia Peduli” ini bertempat di UPTD Kampung Anak Negeri (Liponsos), Kalijudan, Surabaya. Bersama para karyawan, baik pegawai darat maupun udara, Garuda Indonesia dan anak binaan UPTD Kampung Anak Negeri Surabaya bermain bersama.

Dalam kegiatan tersebut, Garuda Indonesia memberikan edukasi mengenai transportasi udara, dan profesi-profesi di dalamnya. “Semoga cerita edukasi yang disampaikan dapat memberikan inspirasi tentang profesi kepada anak binaan UPTD Kampung Anak Negeri Surabaya,” ungkap Asa Perkasa District Manager Garuda Indonesia BO Surabaya, seperti dalam rilis yang diterima suarasurabaya.net.

Selain edukasi, 50 anak jalanan dan anak berkebutuhan khusus tersebut juga bermain sulap bersama badut sulap dan badut karakter Suro & Boyo sebagai ikon Kota Surabaya.

Lebih spesial, anak-anak berkebutuhan khusus juga unjuk kebolehan dengan bermain band. Acara berlangsung dengan sangat ceria dan penuh kebahagiaan, “Kak, mene ke sini lagi Kak!” harap Yanti, salah satu anak binaan yang juga sebagai vokalis.

Asa Perkasa juga mengatakan kegiatan ini sebagai wujud bakti dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Garuda Indonesia ke-70 yang jatuh pada tanggal 26 Januari.

Sementara itu, Erni Lutfia Kepala UPTD Kampung Anak Negeri menyampaikan terima kasih kepada PT. Garuda Indonesia atas program tersebut “Anak-anak sangat senang dan bahagia, apalagi ada badut nya juga”.

Selain acara di bersama anak jalanan dan anak berkebutuhan khusus, pada Tanggal 25 Januari 2019 Garuda Indonesia juga akan mengadakan donor darah di Kantor Garuda Indonesia Jl. Tunjungan, Surabaya.

Sebelumnya, pada Hari Minggu (13/1/2019), Garuda Indonesia juga mengadakan acara “Minggu Bersih” bersama Citilink dan Sriwijaya di Taman Bungkul Surabaya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs