Sabtu, 20 April 2024

Genangan di RSUD Sidoarjo Sudah Teratasi

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Genangan di RSUD Sidoarjo surut. Foto: Humas RSUD Sidoarjo.

Ruangan IGD dan Paviliun RSUD Sidoarjo yang sempat tergenang akibat hujan deras, Rabu sore (25/12/2019) sudah bisa teratasi.

Ahmad Zainuri Humas RSUD Sidoarjo mengatakan, tujuh pompa yang ada di beberapa titik telah dikerahkan untuk menyedot genangan air. Menurut Zainuri, genangan tersebut terjadi karena debit air drainase di daerah Celep tinggi hingga meluber. Sedangan air dari RSUD tidak bisa lepas keluar.

“Kami terus berupaya menyiapkan 7 pompa air yang ada di beberapa titik agar segera teratasi,” katanya kepada Radio Suara Surabaya.

Zainuri juga mengimbau agar pengunjung dan pasien tidak khawatir karena petugas bekerja keras untuk membuat nyaman pasien.

“Untuk pasien dan pengunjung RSUD Kabupaten Sidoarjo mohon maaf kenyamanan anda terganggu. Hujan sangat lebat di sekitar RSUD Sidoarjo, drainase di wilayah Celeb juga meluber sehingga air di lingkungan RSUD tidak bisa keluar dengan lancar seperti biasanya,” katanya.

Zainuri mengatakan, sekitar pukul 17.00 WIB kondisi IG dan Paviliun sudah bersih kembali dan terbebas dari genangan. (bid)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
31o
Kurs