Rabu, 8 Mei 2024

Gudang dan Tumpukan Rongsokan di Tandes Terbakar, 17 Unit PMK Diluncurkan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Tiga gudang dan tumpukan rongsokan di Jalan Tubanan Lama Gang Mawar, Tandes, Surabaya ludes terbakar, Kamis (20/6/2019) pukul 03.52 WIB. Foto: Pendengar SS via whatsapp SS

Tiga gudang dan tumpukan rongsokan di Jalan Tubanan Lama Gang Mawar, Tandes, Surabaya ludes terbakar, Kamis (20/6/2019) 03.52 WIB. Sebanyak 17 unit mobil PMK diluncurkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

Bambang Vistadi Kabid Pembinaan Operasional Dinas PMK Kota Surabaya mengatakan, luas gudang milik M. Hanadi yang terbakar ini 60×40 meter.

“Jadi total ada lima gudang diantaranya tiga gudang non permanen ini ludes terbakar, satu gudang berhasil diselamatkan setengahnya dan satu gudang masih utuh,” kata Bambang pada suarasurabaya.net.

Kata Bambang, api pokok dapat dipadamkan sekitar pukul 05.52 WIB. Dilanjutkan pembasahan, penguraian, penyisiran dan api dinyatakan padam total pukul 08.15 WIB.

Bambang menjelaskan, jika tim PMK sempat mengalami kendala saat melakukan pemadaman. Diantaranya unit skylift tidak bisa bermanuver di lokasi sehingga harus ditukar dengan unit tempur. Kemudian sumber air terdekat letaknya cukup jauh.

“Dugaan sementara penyebab kebakaran karena arus pendek. Tidak ada korban dalam kebakaran ini,” pungkasnya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
30o
Kurs