Jumat, 29 Maret 2024

HUT 21, BUMN Gelar Festival LinkAja di GOR Delta Sidoarjo

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan seluruh BUMN se-Indonesia menggelar Festivak LinkAja di GOR Delta, Sidoarjo pada Minggu (7/4/2019).Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan seluruh BUMN se-Indonesia menggelar Festivak LinkAja di GOR Delta, Sidoarjo pada Minggu (7/4/2019). Festival ini merupakan salah satu rangkaian acara dari perayaan HUT 21 Kementerian BUMN.

Sebanyak 60 ribu perwakilan karyawan dan keluarga dari 156 BUMN di Indonesia berkumpul pada acara ini. Pantauan suarasurabaya.net, sejak sekitar pukul 05.00 WIB, lapangan GOR Delta mulai dipenuhi oleh para karyawan dan keluarga BUMN yang memakai kaos berwarna biru.

Dalam acara ini, mereka dihibur oleh berbagai penampilan seperti Senam Zumba bersama, band lokal hingga musisi nasional seperti Armada dan Nella Kharisma, dan Cak Lontong komedian nasional. Tak hanya itu, nantinya para karyawan BUMN ini juga akan mendengarkan tausiah dan doa bersama Gus Ali Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat, Sidoarjo. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Rini Soemarno Menteri BUMN RI yang telah hadir sejak pukul 06.20 WIB.

Selain berbagai penampilan di panggung utama, juga ada berbagai stand makanan-minuman mitra BUMN yang siap memanjakan perut para peserta. Sesuai nama festival ini, setiap pengunjung yang ingin membeli harus menggunakan LinkAja sebagai alat pembayaran. Tak hanya itu, Doorprize juga diundi secara digital menggunakan LinkAja.

Sebelumnya, beberapa kegiatan telah digelar oleh BUMN seperti BUMN Goes to Campusm Kelas Kreatif, kegiatan padat karya tunai dan kegiatan sosial milenial, solar murah untuk 199 ribu nelayan, dan jalan sehat lima kota, dan Half Marathon di Banyuwangi. (bas/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs