Sabtu, 27 April 2024

Hari Ini Risma Tidak Ada Jadwal ke Jakarta

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya. Foto: Humas Pemkot Surabaya

Febriadhitya Prajantara Kabag Humas Pemkot Surabaya menegaskan, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya tidak ada agenda ke Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Risma sedang di ruang kerjanya di Balai Kota Surabaya di Jalan Sedap Malam. Febri bilang, sejak pagi tadi dia sudah memimpin rapat reguler dengan staf OPD Pemkot.

Karena alasan itu pula, selain baru tiba dari Jerman, Senin (21/10/2019) malam, Risma tidak menghadiri Upacara Hari Santri Nasional di Tugu Pahlawan tadi pagi.

“Ibu pagi ini di ruang kerjanya, beliau sudah beraktivitas seperti biasa. Memang tidak ada agenda khusus untuk hari ini, apalagi ke Jakarta,” kata Febri.

Penegasan ini berkaitan wacana adanya tawaran menteri kabinet baru Jokowi Presiden untuk Risma. Febri mengaku tidak tahu menahu soal undangan itu.

“Kalau itu (undangan ke Istana Kepresidenan di Jakarta dalam rangka seleksi menteri), saya tidak tahu. Yang jelas, Ibu tidak ada agenda ke Jakarta,” ujarnya.

Soal tawaran menteri atau undangan ke Istana Kepresidenan, Fuad Bernardi Putra Sulung Risma, kemarin, memungkinkan ibunya sudah mendapat tawaran itu.

Hanya saja, karena kemarin belum bertemu ibunya yang masih perjalanan dari Jerman, dia tidak tahu apa keputusan ibunya. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

Meski di ruang kerja, Risma tidak menemui wartawan yang menunggu pernyataannya soal wacana tawaran menteri. Melalui Febri, Risma mengatakan, no comment.(den/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs