Kamis, 25 April 2024

IIK Bhakti Wiyata Konsisten Jadi Pusat Pengembangan Ilmu Kesehatan di Usia ke-34

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Institut Ilmu Kesehatan (IIK) Bhakti Wiyata (BW) Surabaya merayakan dies natalis yang ke-34, salah satunya dengan kegiatan senam bersama. Foto: Istimewa

Institut Ilmu Kesehatan (IIK) Bhakti Wiyata (BW) Surabaya merayakan dies natalis yang ke-34. Di usia semakin matang, IIKBW terus konsisten menjadi salah satu pusat pengembangan ilmu kesehatan di Jatim.

Prof. Dr. Muhammad Zainuddin Rektor IIK Bhakti Wiyata mengungkapkan, usia Yayasan Bhakti Wiyata telah mencapai 34 tahun. Dengan usia yang semakin matang ini, Yayasan Bhakti Wiyata konsisten dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan Indonesia dengan menjadi pusat pengembangan ilmu kesehatan bangsa sejalan dengan motto IIK yaitu Developing Health Experts.

“Kami sudah terbukti meluluskan 15.000 lebih tenaga profesional yang tersebar di seluruh Indonesia,” katanya dalam rilis yang diterima suarasurabaya.net, Kamis (24/10/2019).

Zainunndin mengatakan, tema yang diambil dalam Dies Natalis ke-34 adalah Growing Creativity. Tema ini disesuaikan dengan serangkaian acara Dies Natalis yang telah dikemas dengan berbagai acara kreatifitas.

“Ada Fun Run IIK BW jalan santai dan senam bersama, open house, IIK Mencari Bintang season 7, lomba karya tulis ilmiah tingkat SMA sederajat se-Jatim dan tingkat mahasiswa se-Nasional, sains competition tingkat SMP dan SMA sederajat, dan pemilihan Mr Miss IIK dan Putra Putri Bhakti Wiyata,” katanya.

Dalam gelaran ini, hadir pula jajaran Rektorat dan Dekanat serta sivitas akademika lainnya. Mereka larut dalam kemeriahan acara puncak Dies Natalis IIK BW ke -34. (bid/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs