Senin, 6 Mei 2024

Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Jenazah Jiansah Putra MKP Tiba di Rumah Duka

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Jihansyah Kamal Pasa putra sulung Mustofa Kamal Pasa (MKP) Bupati nonaktif Mojokerto tiba di rumah duka didampingi ibundanya. Foto: Fuad Radio Maja Mojokerto

Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Jiansyah Kamal Pasa putra sulung Mustofa Kamal Pasa (MKP) Bupati nonaktif Mojokerto yang terlibat kecelakaan di di Tol Ngawi tiba di rumah duka Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Pantuan Fuad reporter Radio Maja Mojokerto di lokasi Kamis (21/3/2019), jenazah Jiansyah tiba di rumah duka pukul 01.05 dini hari. Putra sulung Bupati nonaktif Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP) dibawa dengan mobil ambulans RSUD dr Soeroto, Ngawi.

Tampak Ikfina Fatmawati Kamal Pasa ibunda almarhum menemani jenazah anaknya selama perjalanan dari RSUD dr Soeroto. Saat peti dikeluarkan, isak tangis keluarga dan kerabat pun pecah. “Maafkan ya, maafkan,” ungkap Ikfina Istri Mustofa Kamal Pasa (MKP) Bupati nonaktif Mojokerto.

Hingga saat ini, rumah H. Jakfaril orang tua MKP masih terus didatangi pelayat. Sejumlah keluarga dan pejabat nampak hadir mengucapkan bela sungkawa. Antara lain Achmad Rizal Zakatia Wakil Wali Kota Mojokerto, Pungkasiadi Wabup Mojokerto dan anggota DPRD Kabupaten Mojokerto.

Supriyadi Karima Saiful Adik Ipar MKP mengatakan, jenazah akan dikebumikan di pemakaman umum desa setempat, Kamis (21/3/2019) ini.

Selain itu, Ika Puspitasari adik MKP yang saat ini menjabat sebagai Walikota Mojokerto juga terlihat masih belum bisa menahan duka yang dialami keponakannya.

Sementara itu, Achmad Rizal Zakaria Wawali mengatakan, diriya mendapat kabar duka ini setelah rapat koordinasi bersama pimpinan kelurahan dan kecamatan se-kota Mojokerto. Dalam pertemuan yang digelar di rumah dinas itu dipimpin Ika Puspitasari Wali Kota di rumah dinas wali kota dalam rangka persiapan Mojotirto Festival yang digelar Jumat (22/3/2019) besok.

“Saya dapat kabar duka setelah rapat koordinasi Mojotirto. Setelah itu langsung ke sini (rumah duka–red),” tegasnya. (fad/dwi/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
32o
Kurs