Selasa, 7 Mei 2024

Jaga Soliditas, Keluarga Besar Satgas Rajawali IV Timor-Timur Ikuti Family Gathering

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Family gathering demi jaga soliditas dan solidaritas Satgas Rajawali IV Timor-timur 1998 - 1999. Foto: Dispen Kormar

Jaga solidaritas dan soliditas keluarga Besar Satuan Tugas Rajawali IV Timor Timur 1998 – 1999 laksanakan family gathering di Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Sabtu (16/3/2019).

Kegiatan yang dihadiri Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Waaspam Kasal Brigjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, Kolonel Marinir Listiyarto, Kolonel Marinir Fery Marpaung, Danbrigif 2 Mar Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M, Letkol Mar Yudi Junaedi dan Letkol Mar Bakri tersebut diikuti prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Darat Rajawali IV beserta keluarganya.

Mengawali kegiatan yaitu foto bersama seluruh peserta family gathering, senam aerobik kemudian dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Kesatrian Marinir R. Suhadi. Usai jalan santai rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan parodi Satgas Darat Rajawali IV yang dipandu oleh Lettu Mar Novie Hariyanto dan Kolone Senapan dari prajurit Brigif 2 Marinir.

Kegiatan yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut dimanfaatkan untuk bernostalgia mengenang saat melaksanakan penugasan di Timor Timur pada tahun 1998 hingga 1999.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) menyampaikan rasa bangganya setelah 20 tahun baru bisa berkumpul kembali dengan prajurit yang tergabung dalam Satgas Darat Rajawali IV di Timor Timur.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) mengajak kepada seluruh prajurit eks Satgas Darat Rajawali IV Timor Timur untuk selalu berkomunikasi, menjaga solidaritas dan soliditas, meningkatkan silaturahmi, meningkatkan keimanan dan selalu menjaga kesehatan.

Sementara Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M selaku Ketua Panitia family gathering menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Brigjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani dan seluruh prajurit eks Satgas Rajawali IV Timor Timur atas kehadirannya, dengan harapan kegiatan tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi seluruh prajurit eks Satgas Rajawali IV beserta keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari peserta family gathering menyampaikan kesan-kesannya selama melaksanakan Satgas Rajawali IV di Timor Timur. Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan dari Brigade Band.(tok)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
29o
Kurs