Minggu, 19 Mei 2024

Jane Salimar Jenguk Vanessa Angel di Polda Jatim

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Jane Salimar sahabat Vanessa Angel memberikan keterangan kepada awak media di Polda Jatim, Minggu (6/1/2019). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Jane Salimar sahabat Vanessa Angel mendatangi ruang penyidik Siber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Minggu (6/1/2019). Jane tiba sekitar pukul 15.25 WIB, mengenakan baju krem dan berkerudung hitam.

Di depan media, Jane Salimar mengatakan, kehadirannya ke Polda Jatim untuk memberikan support kepada Vanessa sekaligus mewakili keluarga Vanessa.

“Kehadiran saya ke sini mewakili keluarga Vanessa, termasuk mewakili ayahnya untuk memberikan support,” ujarnya, Minggu (6/1/2019).

Jane mengaku belum tahu sejauh mana keterlibatan Vanessa dalam kasus prostitusi online yang ditangani Polda Jatim. “Kita masih belum tau apa yang sedang di hadapi Echa (Vanessa, red) ini,” katanya.

Jane juga mengaku, belum pernah kontak sama sekali sejak Vanessa ikut terjaring penangkapan dugaan kasus prostitusi online yang ditangani Polda Jatim. Jane juga mengaku tidak melihat ada gelagat mencurigakan dari Vanessa sebelumnya.

“Belum tahu. Makanya langsung ke sini untuk melihat langsung,” katanya.

Sekadar diketahui, artis Vanessa Angel ikut terjaring dalam penggerebekan kasus prostitusi online yang transaksinya dilakukan di salah satu hotel di Surabaya. Subdit V Siber Crime Polda Jatim juga menangkap model berinisial AS, satu mucikari, dan dua manajemen dalam penggerebekan itu. Saat ini pemeriksaan kasus ini masih terus dilakukan. (bid/iss)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs