Rabu, 8 Mei 2024

Jokowi Presiden Berharap Ustaz Arifin Ilham Cepat Sembuh dan Kembali Berdakwah

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Joko Widodo Presiden saat menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Rabu (9/1/2019). Foto: Biro Pers Setpres

Joko Widodo Presiden mendoakan kesembuhan untuk Ustaz Arifin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Hal itu diungkapkan Presiden usai acara pelantikan Letjen TNI Doni Monardo sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), di Istana Negara.

“Kita semua, masyarakat, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersyiar, memberikan tausiah kepada kita,” ujar Presiden di Istana Negara Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Rabu pagi, Presiden juga sempat menjenguk KH Muhammad Arifin Ilham di RSCM.

Setibanya di RSCM pukul 08.05 WIB, Jokowi langsung menuju Paviliun Kencana di lantai 7, tempat Ustaz Arifin Ilham dirawat.

Kedatangan Presiden disambut oleh keluarga Ustaz Arifin Ilham yang berada di ruang perawatan.

Di ruangan itu, Presiden dan Ustaz Arifin Ilham sempat berbincang. Setelah itu, Presiden berpamitan dengan Ustaz Arifin Ilham dan keluarganya untuk melantik Kepala BNPB.

Sekadar diketahui, Ustaz Arifin Ilham Pimpinan Majelis Zikir Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, sudah beberapa hari belakangan menjalani perawatan intensif karena mengalami gangguan kesehatan. (rid/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
32o
Kurs