Jumat, 17 Mei 2024

Kapolda Jatim Ungkap Inisial Artis Terduga Prostitusi Online

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: Didik suarasurabaya.net

Pemanggilan terhadap sejumlah artis dan model yang diduga terlibat kasus prostitusi online terus dilakukan. Setelah enam inisial artis dibeberkan, polisi kembali mengungkap inisial lainnya yang diduga terlibat.

Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jatim mengatakan, ada beberapa inisial artis yang diduga terlibat kasus ini. Dalam waktu dekat, pihaknya akan memanggil secara berurutan.

“Inisialnya, ada BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH, dan seterusnya, banyak sekali,” kata Luki, Senin (21/1/2019).

Dari sekian inisial artis tersebut, Luki enggan membeberkan secara detail siapa mereka. Dia hanya memastikan, bahwa semua artis tersebut nantinya akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan.

Guna mempercepat proses pemeriksaan, Luki memerintahkan jajarannya agar pemanggilan artis ini terus dilakukan. Dia ingin, setiap minggunya ada sekitar 4 hingga 5 artis yang diperiksa.

“Paling tidak ada 4 atau 5 artis setiap minggunya, biar cepat selesai dan kita pindah kasus lain,” kata dia.

Sebelumnya, Polda Jatim telah melayangkan surat panggilan terhadap enam terduga artis prostitusi online. Enam artis itu masing-masing berinisial ML, BS, FG, AC, RF, dan TP. (ang/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
30o
Kurs