Rabu, 8 Mei 2024

Kebakaran Dua Lapak di Osowilangun, Satu Petugas PMK Terluka

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Kebakaran dua lapak non permanen di Jalan Tambak Osowilangun Surabaya, Selasa (24/9/2019) menyebabkan petugas PMK terluka. Foto: Bambang Vistadi Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya via redaksi

Kebakaran dua lapak non permanen di Jalan Tambak Osowilangun Surabaya, Selasa (24/9/2019) menyebabkan petugas PMK terluka.

Bambang Vistadi Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya mengatakan, kebakaran dua lapak yang terdiri dari warung kopi dan tambal ban ini terjadi pukul 02.12 WIB.

Kata Bambang, sebanyak 12 unit mobil PMK diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Api dapat dilokalisir dan dinyatakan kondusif pukul 03.00 WIB.

“Ada satu petugas pemadam kebakaran yang terkena air panas di bagian betis dan pergelangan kaki saat melakukan pemadaman. Petugas tersebut langsung dirujuk ke puskesmas Balongsari,” kata Bambang pada suarasurabaya.net.

Kata Bambang, api sudah meahap lapak saat berita kebakaran diterima petugas. Petugas terkendala aliran listrik yang masih menyala pada saat pemadaman api.

“Penyebab kebakaran diduga karena hubungan arus pendek listrik,” pungkasnya. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
25o
Kurs