Kamis, 25 April 2024

Kebakaran Mess Sopir di Kalianak Merembet ke 4 Atap Rumah Warga dan 2 Kontainer

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mess sopir PT Niaga di Jalan Kalianak Timur Gang Lebar, Krembangan, Surabaya, terbakar pada Minggu (1/9/2019) pukul 15.36 WIB. Foto: Bambang Vistadi Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya via redaksi

Mess sopir PT Niaga di Jalan Kalianak Timur Gang Lebar, Krembangan, Surabaya, terbakar pada Minggu (1/9/2019) pukul 15.36 WIB. Api juga merembet membakar empat atap rumah warga serta menimpa 2 kontainer.

Bambang Vistadi Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya mengatakan, diduga awal munculnya api berasal dari mess supir karena instlasi untuk kabel listrik yang tidak memenuhi syarat.

“Setelah membakar mess yang berukuran 2×15 meter ini, api kemudian menyambar empat atap rumah warga yang jaraknya berdekatan atau membelangkangi mess. Kemudian atap mess roboh dan menjatuhi kontainer,” kata Bambang pada suarasurabaya.net.

Kata Bambang, sebanyak 16 unit mobil PMK diluncurkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman. “Pemadaman hingga pembasahan selesai dan lokasi dinyatakan kondusif pukul 16.39 WIB,” ujarnya.

Saat proses pemadaman, kata Bambang, akses masuk mobil pemadam sempat terhambat dari banyaknya trailer yang parkir di akses jalan masuk menuju lokasi.

“Namun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, hanya kerugian materiil. Dua kontainer yang ikut terbakar juga dalam kondisi kosong,” pungkasnya. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
28o
Kurs