Kamis, 28 Maret 2024
Hari Jadi Kota Surabaya ke-726

Kecapaian, Risma Nyaris Pingsan di Festival Rujak Uleg 2019

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya di acara Festival Rujak Uleg 2019 di Jl Kembang Jepun Surabaya, Minggu (17/3/2019). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya nyaris pingsan di acara Festival Rujak Uleg 2019 di Jl Kembang Jepun Surabaya, Minggu (17/3/2019).

Kejadian ini sekitar pukul 09.45 WIB, usai acara pemberian hadiah untuk para penampil terbaik. Risma menyempatkan ikut bernyanyi lagu-lagu daerah Surabaya bersama warga. Risma juga keliling panggung menyapa warga Surabaya yang hadir.

Namun, karena banyak warga yang meminta foto atau selfie, Risma kemudian melayani satu persatu warga untuk berfoto dengannya. Tak berapa lama, Risma kemudian tampak letih dan meminta staffnya mencarikan tempat duduk.

Beberapa staff tampak menyarankan Risma agar balik menaiki mobil yang berada di dekat lokasi. Saat Risma dituntun menuju mobil, Risma sempat jatuh. Lalu ajudan dengan sigap mengambil kursi roda. Di atas kursi roda, Risma masih sempat menyapa warga sampai kemudian masuk mobil dinasnya.

Sekadar diketahui, Featival Rujak Uleg 2019 mendapat penghargaan rekor MURI dengan Cobek Terbesar dan Peserta Terbanyak 1801 Peserta.

Di antara ribuan peserta, telah dipilih 60 nominasi yang kemudian dinilai menjadi 12 terbaik dan5 terbaik dalam oenilaian fashion show.

Festival Rujak Uleg pagi ini menjadi pembuka rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-726. (bid/iss/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
31o
Kurs