Rabu, 24 Juli 2024

Kecelakaan Maut di Purwodadi, 7 Orang Meninggal dan 5 Orang Luka

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Salah satu korban jiwa kecelakaan maut di Desa Sentul, Purwodadi, Pasuruan, Minggu (22/12/2019). Foto: Irfan via whatsapp SS

Korban kecelakaan maut di Desa Sentul, Purwodadi, Pasuruan, Minggu (22/12/2019) berjumlah 12 orang. Tujuh orang meninggal dunia dan lima lainnya luka-luka.

Iptu Marti Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan mengatakan, korban meninggal dunia dievakuasi ke RS Raci Pasuruan sedangkan korban luka ada di puskesmas Purwodadi dan Lawang.

“Saat ini masih proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kendaraan besar, kecil dan back hoe masih ada di lokasi,” kata Marti pada Radio Suara Surabaya.

Marti menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan, satu sepeda motor, tiga mobil dan satu back hoe. “Ada mobil Ayla N 1702 BY, mobil Karimun L 1119 SE dan motor Xeon N 3418 CO,” ujar dia.

Terkait kronologi kejadian, kata Marti, masih dalam proses penyelidikan. “Diduga truk nabrak median jalan akhirnya nabrak motor, Karimun dan Ayla dari arah berlawanan. Truk tidak bisa menguasai keadaan, di lokasi tidak terlihat ada bekas pengereman,” katanya.

Marti menambahkan, arus lalu lintas di lokasi sudah mulai lancar. “Dari Surabaya arah Malang hanya menyisakan 1 lajur untuk tahap evakuasi,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Truk tronton yang membawa alat berat menabrak beberapa kendaraan, pembatas jalan dan rumah di jalur Lawang arah Surabaya, Minggu (22/12/2019). (dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Rabu, 24 Juli 2024
26o
Kurs