Minggu, 5 Mei 2024

Kesehatan BJ Habibie Mulai Stabil

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
BJ Habibie Presiden ketiga RI. Foto: Habibie Center

Kondisi kesehatan Presiden ketiga Republik Indonesia BJ Habibie mulai stabil setelah menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta Pusat.

“Bapak dalam keadaan membaik dan stabil,” kata Thareq Kemal Habibie putra kedua Habibie, saat memberikan keterangan pers di RSPAD di Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam.

Thareq yang didampingi tim dokter kepresidenan dan Mayjen TNI dr Terawan Agus Putranto Sp.Rad Kepala RSPAD Gatot Subroto, mengatakan Habibie dirawat karena lemah dan letih disebabkan aktivitasnya yang sangat padat.

Menurut Thareq, Habibie dirawat di ICU untuk memulihkan kondisinya dan sangat terbatas untuk menerima kunjungan tamu maupun keluarga agar Habibie bisa beristirahat.

BJ Habibie Presiden ketiga Republik Indonesia menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, lansir Antara.

Sebelumnya pada awal Maret 2018 lalu Habibie juga sempat menjalani perawatan di Muenchen Jerman karena mengalami kebocoran katup jantung.(ant/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
25o
Kurs