Sabtu, 11 Mei 2024

Kick Off Tandai Renovasi Lapangan Tembak Suyat Mako Pasmar 2

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., Komandan Pasmar 2, uji coba menembak di lapangan Suyat Mako Pasmar 2. Foto: Dispen Kormar

Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., Komandan Pasmar 2 resmikan renovasi lapangan tembak Suyat dan jogging track Mako Pasmar 2, di Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Selasa (22/1/2019).

Sebelum meresmikan Lapangan Tembak Suyat dan Jogging Track Mako Pasmar 2, Komandan Pasmar 2 bersama prajurit Denmako Pasmar 2 melaksanakan senam aerobik bersama.

Kemudian Komandan Pasmar 2 melakukan kick off tanda dimulainya pertandingan sepak bola antar Kolak/Satlak Pasmar 2 yang di gelar dalam rangka memperingati HUT ke 18 Pasmar 2 tahun 2019.

Setelah melakukan kick off, Komandan Pasmar 2 dengan didampingi Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, para Asisten Danpasmar 2, dan para Dankolak/Satlak Pasmar 2 melaksanakan jalan sehat menuju lapangan tembak Suyat, untuk meresmikan lapangan tembak Suyat dan penandatanganan prasasti.

Pada kesempatan itu juga, Komandan Pasmar 2 menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Foto dan Video dalam rangka Hari Dharma Samudera tingkat TNI AL, yang diberikan kepada Serda Mar Nur Rohman sebagai juara 3 lomba Foto dari 408 foto yang dilombakan, sedangkan untuk lomba Video diberikan kepada Kopda Mar Helmy Saul Manuain sebagai juara 2, dan juara 3 diraih oleh Prada Mar Suripto dari 64 Video yang dilombakan, ketiga personel tersebut berdinas di Sintel Pasmar 2.

Acara hiburan dirangkai dengan pemberian hadiah tebak skor, pertandingan sepak bola antara kesebelasan Menbanpur 2 Mar yang mengalahkan kesebelasan Menart 2 Mar dengan skor 2-1, Serda TTG/W Egi Reva Islami sebagai pemenang tebak skor mendapatkan jam tangan dari Komandan Pasmar 2, dan puncak hiburan adalah pembagian doorprize utama, berupa 3 unit sepeda motor dimenangkan oleh Sertu Mar Faridi, Serda Mar Kandung dan Kopda Mar Busiono.(tok/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
27o
Kurs