Kamis, 2 Mei 2024

Kronologi Mobil Tertabrak dan Terseret KA Penataran di Sidoarjo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Mobil Chevrolet Spin yang tertabrak kereta api di kawasan Tenggulunan, Candi, Sidoarjo, pada Senin (18/3/2019). Foto: Syifak via e100

Mobil bernomor polisi N 1135 BO tertabrak Kereta Api Penataran Surabaya – Blitar di Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Senin (16/3/2019) sekira pukul 12.00 WIB.

Aiptu Sugeng Hariono Panit Lantas Polsek Candi Sidoarjo mengatakan, kecelakaan terjadi saat mobil Chevrolet Spin tersebut melaju dari arah timur ke barat. Sesampai di perlintasan tanpa palang pintu, mobil ini tertabrak Kereta Api Penataran yang melaju dari arah utara ke selatan.

“Perlintasan kereta api itu tanpa palang pintu, tanpa penjaga, dan hanya dilengkapi bel. Diduga pengemudi mobil kurang berhati-hati pada saat melewati perlintasan kereta api,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Senin siang.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi mobil yang bernama Satria Mukhlis Saifudin, usia 25 tahun, warga Candi Jaya, Sidoarjo, kondisinya kritis karena mengalami luka berat. Korban sudah dibawa ke RSUD Sidoarjo.

Sebelumnya Sugeng mengatakan, mobil tersebut sempat terseret sejauh 10 meter dan ringsek di bagian depan dan sisi kiri.(iss/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
33o
Kurs