Selasa, 23 April 2024

Kurang Jaga Jarak Aman, Santoso Meninggal Membentur Ban Truk di Gresik

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pengendara motor meninggal usai membentur ban samping belakang truk tronton di Jalan Raya Dr. Wahidin Sudirohusodo, Gresik, Senin (12/8/2019). Foto: Ipda Yoshi Kanit Laka Lantas Polres Gresik via whatsapp SS

Seorang pengendara motor meninggal dunia usai membentur ban belakang truk tronton di Jalan Raya Dr. Wahidin Sudirohusodo, Gresik, Senin (12/8/2019).

Ipda Yoshi Kanit Laka Lantas Polres Gresik mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor Supra W 6385 HX melaju dari barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi, korban tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak menjaga jarak aman.

“Motor korban membentur ban samping kanan belakang truk box W 9433 NG yang melaju di depannya. Sedangkan korban jatuh ke kiri dan membentur ban samping kanan belakang truk tronton L 8792 UW yang melaju di sebelah kiri. Korban mengalami luka berat di kepala dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” katanya pada Radio Suara Surabaya.

Kata Yoshi, korban meninggal dunia atas nama Santoso (40) warga Duduk Sampeyan, Gresik. “Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Ibnu Sina Gresik,” pungkasnya. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
28o
Kurs