Jumat, 26 April 2024

Lamborghini Berasap di Mayjen Sungkono, Asap Diduga Berasal dari Radiator

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Mobil Lamborghini bernomor polisi L 568 WX tiba-tiba mengeluarkan asap putih saat melintas di depan Konsulat Jenderal China, Jalan Mayjen Sungkono Nomor 105, Surabaya, pada Minggu (8/12/2019) sekira pukul 12.50 WIB. Foto: Aipda Choirul, anggota Lantas Polrestabes Surabaya via WA Suara Surabaya

Mobil Lamborghini bernomor polisi L 568 WX tiba-tiba mengeluarkan asap putih saat melintas di depan Konsulat Jenderal China, Jalan Mayjen Sungkono Nomor 105, Surabaya, pada Minggu (8/12/2019) sekira pukul 12.50 WIB.

Setelah mendapat laporan dari Radio Suara Surabaya, Command Center Kota Surabaya langsung memberangkatkan 1 unit mobil PMK dari Pos TVRI, 3 unit Walang Kadung, dan Tim Orong-Orong ke lokasi.

Lalu lintas di sekitar lokasi sempat macet karena insiden ini menyita banyak perhatian pengendara. Tim pemadam kebakaran sempat terjebak kemacetan di Jalan Mayjend Sungkono dan baru tiba di lokasi sekira pukul 13.00 WIB.

Pada pukul 13.30 WIB penanganan kebakaran ini sudah selesai dan kondisi kejadian dinyatakan kondusif.

Berdasarkan pemeriksaan petugas di lokasi, asap putih yang membumbung berasal dari radiator mobil mewah milik Lanny Kusuma Wardhani tersebut.

Sementara, Ir Witantyo, dosen Teknik Mesin Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya mengatakan bahwa asap putih yang keluar dari radiator adalah uap air. “Katup radiator akan terbuka secara otomatis dan mengeluarkan uap air yang mendidih karena suhu dan tekanan tinggi di dalam radiator,” ujarnya saat dihubungi suarasurabaya.net, Senin (9/12/2019).(iss)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs