Sabtu, 20 April 2024

Lengah saat Berkendara, Vario Tabrak Truk Parkir di Raya Manyar

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pengendara sepeda motor menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan Raya Manyar, Rabu (15/5/2019) pukul 15.30 WIB. Foto: Welli via whatsapp SS

Diduga karena kurang konsentrasi, pengendara sepeda motor menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan Raya Manyar, Rabu (15/5/2019) pukul 15.30 WIB.

AKP Adi Nugroho Kapolsek Manyar Gresik mengatakan, kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Vario W 6417 JG dengan dump truk L 9779 UV yang dikemudikan Ilyas Sudarto (36).

“Awalnya motor Honda Vario ini melaju dari timur ke barat. Setibanya di lokasi, ada dump truk yang terparkir di pinggir jalan karena ban belakang truk pecah. Diduga karena pengendara sepeda motor lengah dan kurang memperhatikan kondisi jalan, akhirnya motor langsung nabrak truk parkir tersebut,” kata Adi melalui pesan singkat di whatsapp Suara Surabaya.

Kata Adi, pengendara sepeda motor atas nama Moch. Rudianto (22) mengalami luka berat. “Saat ini korban sudah dievakuasi ke RS Fatma Medika Gresik, semula sempat diinformasikan kalau korban meninggal, tapi kami sampaikan korban masih sadar namun luka berat,” pungkasnya.

Dari foto yang beredar di e100 dan WA SS, tampak pengendara motor masuk ke bagian belakang truk. Korban dalam kondisi berdarah dari hidung dan mendapat pertolongan dari pengendara yang lewat. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
31o
Kurs