Kamis, 25 April 2024

Level 99 IT Store Dilengkapi e-Sport Arena Hadir di Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Level 99, IT store yang menjual semua kebutuhan IT seperti laptop, komputer, printer, dan gadget ini hadir di Marvel City lantai 2. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Satu lagi sebuah toko ritel perlengkapan Information Technology (IT) hadir di Surabaya. Level 99 hadir dengan konsep berbeda dari sekadar IT Store. Toko yang menjual semua kebutuhan IT seperti laptop, komputer, printer, dan gadget ini hadir di Marvel City lantai 2 dengan menggabungkan e-Sport arena untuk para gamer dan anak muda kreatif.

Bryan Suwanto Owner Level 99 mengatakan, yang memotivasi dia sehingga membuka toko ritel IT dengan konsep berbeda ini memang karena menyukai dunia e-sport dan influencer. Karena dia merasakan para pemain e-sport dan influencer kurang berkembang di Surabaya, maka dia memberanikan diri membuka ruang ini.

“Saya ingin para anak muda kreatif di Surabaya mendapatkan tempat atau rumah baru. Kami akan sering mengadakan turnamen dan kegiatan kreatif di sini,” ujar Bryan, Jumat (19/7/2019).

Bryan juga membuka lebar kesempatan bagi para reviewer dan influencer untuk menjajal sekaligus mereview barang-barang terbaru yang terdisplay di tokonya.

“Untuk para reviewer dan influencer bisa datang ke sini. Bisa memilih barang di sini untuk direview. Selama barang tersedia di display kami, bisa silakan review. Kami juga menyiapkan tempatnya. Nanti, hasilnya tempat kami cukup disebut saja. Misalnya barang ini ada di tempat kita ini Level 99,” katanya.

Bryan mendirikan toko ini dengan harapan arek-arek Surabaya mendapat keuntungan. Dia juga membuka kerja sama membuat event di tempatnya.

“Kami menyiapkan hall yang bisa menampung ratusan orang. Kalau mau ngadain event bisa kami bantu siapkan. Saya kira ini pertama kali di Surabaya yang menggabungkan toko ritel, dan barang yang bisa dipinjam untuk direview, serta ada hall untuk e-sport arena,” katanya.

Bryan mengaku, Level 99 di Marvel City Surabaya ini merupakan yang terlengkap dibandingkan 10 toko ritel IT yang dia dirikan di Jatim dan Bali. “Masih hanya di Marvel City ini Level 99 yang lebih lengkap,” katanya. (bid/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs