Sabtu, 18 Mei 2024

Luxio Ringsek Tertimpa Penyangga Kanopi Ruko di Kusuma Bangsa Saat Hujan Deras

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Kondisi mobil Daihatsu Luxio putih dengan Nopol L 1258 EV setelah tertimpa tembok penyangga kanopi dua ruko pada Sabtu (2/2/2019) malam. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Mobil Daihatsu Luxio putih dengan Nopol L 1258 EV yang terparkir di depan deretan ruko di Jalan Kusuma Bangsa Nomor 86, Surabaya, ringsek setelah tertimpa tembok penyangga kanopi dua ruko pada Sabtu (2/2/2019) malam.

Rizky petugas satgas Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya, dan Tata Ruang Surabaya mengatakan, peristiwa diperkirakan terjadi sekitar pukul 17.25 WIB ketika hujan deras terjadi di wilayah tersebut. Ia menduga, insiden ini terjadi karena faktor cuaca.

“Iya mas, kabarnya tadi di sini hujan e deres banget,” katanya ketika ditemui di lokasi pada Sabtu (2/2/2019) malam.

Saat ini, masih belum diketahui siapa pemilik mobil ini. Namun, dipastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Saat ini polisi sudah menutup pagar deretan ruko tersebut dan memasang garis polisi.

Rizky mengaku, pemkot akan secepatnya membersihkan sisa-sisa tembok penyangga kanopi yang masih berserakan di lokasi.

Beberapa pengendara yang melintas dan berhenti untuk melihat insiden ini, beberapa kali menimbulkan kemacetan di Jalan Kusuma Bangsa. Tak jarang juga warga yang memotret insiden tersebut. (bas/iss)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
32o
Kurs