Kamis, 2 Mei 2024

Macet Imbas Kecelakaan Maut di Purwodadi, Jalur Malang-Surabaya Dikontra Flow

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Kemacetan imbas kecelakaan di depan Bakpao Telo, Purwodadi, Pasuruan, Minggu (22/12/2019). Foto: Andy Eko via e100

Jalur Malang arah Surabaya dikontra flow imbas kecelakaan maut truk tronton muat alat berat yang menabrak beberapa kendaraan di Dusun Krajan, Desa Sentul, Purwodadi, Pasuruan.

Iptu Pujianto Kanit Patroli Polres Pasuruan mengatakan, namun demikian jalur baik ke arah Malang maupun arah Surabaya tetap berjalan.

“Tapi sebaiknya pengguna jalan yang mau ke Malang sebaiknya hindari lewat jalur bawah. Lebih baik lewat tol,” kata Pujianto pada Radio Suara Surabaya.

Kata Pujianto, informasi sementara ada lebih dari dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan ini. Sebagian korban sudah dibawa ke RS Bangil dan Purwodadi.

“Saat ini Kanit Laka sedang penanganan di lokasi. Untuk ekor kepadatan arus lalu lintas belum terpantau sampai mana. Data lengkapnya menyusul,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, truk tronton yang membawa alat berat menabrak beberapa kendaraan, pembatas jalan dan rumah di jalur Lawang arah Surabaya, Minggu (22/12/2019). Diduga truk alami rem blong dan diduga kecelakaan ini menelan korban jiwa.(dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
26o
Kurs