Selasa, 21 Mei 2024

Mendengar dan Melihat Langsung Proses On Air Radio Suara Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Booth Studio Mini Suara Surabaya Media di Pameran Pers di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Kamis (7/2/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net

Suara Surabaya Media turut meramaikan Pameran Pers di Grand City Convention and Exhibition sebagai rangkaian perayaan Hari Pers Nasional 2019 yang dipusatkan di Jawa Timur.

SS Media menampilkan booth Studio Mini di pameran ini. Di booth ini, pengunjung pameran bisa bertemu sejumlah penyiar Radio Suara Surabaya dan melihat langsung proses on air.

Melihat dalam arti sebenarnya. Kalau selama ini, pendengar mungkin hanya melihat studio SS dalam video live streaming maupun kamera 360, di lokasi ini pengunjung bisa bertemu langsung dengan Meinara Iman Dwihartanto Penyiar SS Media, misalnya.

Iman sejak siang tadi memang sedang bertugas di studio mini Suara Surabaya Media. Pada sesi tertentu, nanti akan ada beberapa tokoh pers atau narasumber lain yang akan diajak berdialog di studio ini.

Situasi studio mini SS ini juga bisa disaksikan secara streaming di aplikasi Suara Surabaya Mobile, maupun di kanal media sosial SS Media dan website suarasurabaya.net.

Tidak sulit menemukan booth Studio Mini Suara Surabaya Media ini. Lokasinya di depan panggung di ruang exhibition Grand City Convex, tidak jauh dari lokasi booth panitia HPN 2019, di samping booth Universitas Negeri Surabaya (Unesa).(den/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
32o
Kurs