Minggu, 9 Agustus 2020

Meriahkan Natal, Bandara Juanda Ajak Penumpang Menghias Kue

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Seorang anak laki-laki memilih kado natal di area tunggu terminal 2 Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo pada Rabu (25/12/2019). Foto: Istimewa

Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya mengajak para penumpang untuk menghias kue bernuansa natal di area tunggu terminal 2 Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo pada Rabu (25/12/2019). Setelah dihias, pengunjung bisa membawa pulang kue tersebur sebagai souvenir.

Heru Prasetyo General Manager Bandar Udara Internasional Juanda mengatakan, kegiatan ini digelar agar para penumpang juga bisa merasakan suka cita Natal meski harus bepergian di bandara.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada event Natal kali ini, terdapat unsur keterlibatan penumpang dengan kegiatan menghias kue bertema Natal. Sehingga para penumpang dapat merasakan suasana Natal dengan penuh suka cita di Bandara Juanda,” ujar Heru pada Rabu (25/12/2019).


Seorang anak menghias kue bernuansa Natal. Foto: Istimewa.

Di ruang tunggu terminal 2 ini, para duta bandara menggunakan kostum sinterklas antusias membagikan kue-kue yang akan dihias oleh para pengunjung. Kegiatan ini makin semarak dengan berbagai ornamen khas Natal yang juga sudah terpasang sejak awal Desember lalu.

El, salah satu penumpang asal Jerman, mengapresiasi kegiatan ini. Ia yang rencananya akan melanjutkan perjalanan ke Bali bersama keluarga mengaku senang dengan kegiatan ini.

“Anak-anak sangat senang dan terkesan dengan adanya acara menghias kue. Meskipun anak kami tidak lancar berbahasa Indonesia, tapi sangat senang karena sambutan hangat para Duta Bandara,” ujarnya.

Heru mengatakan, kegiatan tematik semacam ini memang telah rutin dilaksanakan setiap bulan. Sebelum natal, kegiatan tematik juga digelar untuk memperingati Hari Ibu. Pada hari ibu ini, bandara Juanda memberikan karikatur gratis bagi para Ibu yang sedang bepergian lewat Bandara Juanda.

“Kegiatan ini kami lakukan tidak hanya sebagai hiburan, namun juga sebagai wujud komitmen kami menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi para penumpang di area Bandara Juanda,” pungkasnya.(bas/tin)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

M. Aprileo Habie

Potret NetterSelengkapnya

Kangen Tanggapan

Unjuk Rasa Aliansi Pekerja Seni Surabaya

Truk Patah As di Gedangan

Truk Muat Pasir Terguling di Balongbendo

Surabaya
Minggu, 9 Agustus 2020
26o
Kurs