Sabtu, 20 April 2024

Mobil Tabrak Truk di Probolinggo, 4 Orang Meninggal

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kecelakaan di Jalan Pantura, Desa Tanjung, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, pukul 08.30 WIB, Sabtu (23/3/2019). Kecelakaan yang melibatkan truk Fuso bernopol DK 8360 JN dengan mobil Isuzu Panther bernopol N 1037 YD, menyebabkan 4 orang meninggal dunia. Foto: Maz Nano via E100

K 85ecelakaan di Jalan Pantura, Desa Tanjung, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, pukul 08.30 WIB, Sabtu (23/3/2019) mengakibatkan 4 orang meninggal dunia.

Kecelakaan ini melibatkan truk Fuso bernopol DK 8360 JN dengan mobil Isuzu Panther bernopol N 1037 YD. Seorang pengemudi dan 3 penumpang mobil Panther meninggal dunia di lokasi, sedangkan 4 penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Ipda Nyoman Harayasa Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu (23/3/2019), mengatakan, kecelakaan terjadi saat mobil panther yang melaju dari barat ke timur, diduga berkecepatan tinggi. Saat itu, mobil ingin mendahului kendaraan yang ada di depannya, lalu banting setir ke kiri. Diduga karena pengemudi lepas kendali, mobil melaju hingga ke bahu jalan.

Saat di bahu jalan, terdapat truk Fuso yang sedang berhenti satu jam sebelumnya sekitar 1 meter dari tepi jalan, akhirnya mobil Panther menabrak truk tersebut. Akibat kecelakaan ini, kondisi mobil ringsek parah di bagian depan.

Empat korban luka-luka telah dibawa ke RS Waluyo Jati, Probolinggo, untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Hingga saat ini, indentitas para korban masih belum diketahui. Sedangkan lalu lintas di sekitar lokasi berangsur normal kembali.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs