Kamis, 2 Mei 2024

Mobil Terseret Kereta Hingga 10 Meter di Sidoarjo, Satu Penumpang Kritis

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Mobil Chevrolet Spin yang tertabrak kereta api di kawasan Tenggulunan, Candi, Sidoarjo, pada Senin (18/3/2019). Foto: Derrick Firdaus via E100

Info awal kecelakaan mobil Chevrolet Spin bernopol N 1135 BO yang tertabrak kereta api di kawasan Tenggulunan, Candi, Sidoarjo, pada Senin (18/3/2019) siang. Kecelakaan ini menyebabkan satu penumpang di dalam mobil dalam kondisi kritis.

Aiptu Sugeng Hariono Panit Lantas Polsek Candi, Sidoarjo kepada Radio Suara Surabaya mengatakan, kecelakaan terjadi saat kereta api yang melintas dari Sidoarjo Kota menuju Tanggulangin sampai di perlintasan yang tidak memiliki palang pintu. Sedangkan dalam waktu yang bersamaan, melaju mobil Chevrolet putih dari timur ke barat dan tabrakan sulit terhindarkan.

Menurut Aiptu Sugeng, mobil yang berisi satu penumpang tersebut sempat terseret hingga 10 meter. Kondisi mobil bahkan ringsek di bagian depan dan sisi kiri.

Belum diketahui secara detail data korban maupun kronologi kejadian. Namun yang pasti, saat ini korban telah dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk penanganan lebih lanjut.(tin)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs