Jumat, 17 Mei 2024

Naik Motor Mendadak Berhenti, Pria Ini Jatuh dan Meninggal di Kutisari

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Petugas saat melakukan pengecekan pada jenazah korban yang ditemukan meninggal dunia di Kutisari Selatan Gang 7 Surabaya. Foto: Command Center Surabaya

Usai memberhentikan motor di Kutisari Selatan Gang 7 Surabaya, pria ini malah tidak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia, Kamis (27/6/2019) pagi.

Awang petugas Command Center Surabaya mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Purwanto (44) warga Jalan Kakap Dandang, Beji, Pasuruan.

“Keterangan warga sekitar, korban terlihat memberhentikan motornya nopol L 6489 MH di lokasi. Kemudian korban jatuh dan tidak sadarkan diri dalam kondisi tertelungkup,” kata Awang pada suarasurabaya.net.

Kemudian, lanjut dia, warga yang mengetahui korban jatuh langsung berusaha menolong dengan menggosokkan minyak kayu putih di tubuh korban. “Namun korban tetap tidak ada respon dan warga melaporkan kejadian ini ke Command Center Surabaya,” ujar dia.

Kata Awang, setelah dilakukan pengecekan oleh tim medis TGC Selatan, korban dinyatakan meninggal dunia. Tim Inafis Polrestabes Surabaya langsung menuju lokasi untuk melakukan identifikasi jenazah.

“Indikasinya korban mempunyai riwayat penyakit jantung. Saat ini jenazah korban dievakuasi ke RSUD dr. Soetomo Surabaya,” pungkasnya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
33o
Kurs