Kamis, 16 Mei 2024

Nama SS Dicatut, SSFM Tidak Terlibat Tribute to Ahmad Dhani

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Poster acara Tribute to Ahmad Dhani Dewa 19 yang sudah menyebar di grup WhatsApp. Foto: Istimewa

Beredar poster digital bertuliskan Tribute to Ahmad Dhani Dewa 2019 yang mencatut nama SSFM sebagai tempat pembelian tiket (tiket box). Pihak Radio Suara Surabaya yang juga sering disingkat SSFM menyatakan bukan bagian dari acara tersebut.

“Intinya kami bukan bagian dari event tersebut dan belum ada pembicaraan apapun mengenai event ini. Untuk itu kami tidak ikut bertanggungjawab terhadap beredarnya poster itu,” kata Rommy Febriansyah Direktur Keuangan Suara Surabaya Media, Jumat (22/2/2019) sore.

Sementara, Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media menyatakan pihak penyelenggara wajib mengklarifikasi pencatutan nama SS (Suara Surabaya).

Dari penelusuran suarasurabaya.net, poster acara tanggal 10 Maret 2019 di Grand City Surabaya ini telah menyebar di beberapa grup WhatsApp. Poster itu juga mencantumkan deretan artis yang akan mengisi acara Tribute to Ahmad Dhani Dewa 2019, di antaranya Mulan Jameela, Virza, Al Ghazali, Dul Jaelani, dan Dewi-Dewi AllStar. Di poster itu juga tercantum tiket 200.000, Beli di SSFM, Beli di Istara FM dan tercantum nomor telpon yang bisa dihubungi tapi tanpa nama.

Saat suarasurabaya.net berusaha menghubungi nomor tersebut, terdengar suara laki-laki dan menyatakan bahwa acara tersebut belum final. Dia mengklaim poster yang terlanjur menyebar karena bocor.

“Sebenarnya bocor saja itu. Nanti hari Senin akan kami klarifikasi. Saya juga gak tahu ini nomor saya dipasang,” kata orang di ujung telpon yang ketika ditanaya nama, keburu menutup telpon. Setelah dihubungi kembali, nomor tersebut kemudian dialihkan.

Sementara, saat suarasurabaya.net coba menanyakan cara pembelian tiket via chat WhatsApp, nomor tersebut menjawab, “Jangan dulu ya mbak/mas. kita belum ada konfirmasi perihal tersebut.”(bid/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs