Kamis, 2 Mei 2024

Netter Apresiasi Penyelamatan Kambing Etawa Terjebak di Selokan Pergudangan Osowilangun

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Aksi penyelamatan kambing jenis berusia lima bulan terjebak di dalam selokan Pergudangan Osowilangun Permai, yang dilakukan oleh Tim Command Center Surabaya, Rabu (27/3/2019). Foto: Command Center Surabaya

Aksi penyelamatan kambing jenis Etawa, yang dilakukan oleh Tim Command Center Surabaya, Rabu (27/3/2019), menuai banyak pujian dari netter facebook E100. Apresiasi tersebut diberikan warganet di kolom komentar video yang diunggah E100 dengan beragam ekspresi pesan.

“Apresiasi untuk Tim Command Center Surabaya luar biasa,” tulis Eldy Mahendra Al-jufri.

“Luar biasa! Terimakasih pak,” tulis William Roshi.

“Juos para petugas, terima kasih..,” tulis Rief Lali Omah.

Tidak hanya itu, para netter bahkan banyak yang memuji aksi tersebut ada di Surabaya. Bahkan banyak dari mereka yang mengatakan aksi menyelamatan oleh Command Center ini menyamai aksi petugas penyelamatan di luar negeri.

“Suroboyo koyok nang luar negeri saiki…hebaat. gak cuma manusia, hewan jg dijamin keselamatannya.Wis ngalah ngalahi nang Luar rek Suroboyo. Gresik kapan yo….,” tulis Yoyon Guardiola.

“Suroboyo mirip amerika saiki,, Jozzz wesss,” tulis Achmad Fitra Ardiansyah.

“Alhamdulillah sekarang petugas DAMKAR surabaya kaya petugas2 DAMKAR di luar negri jadi gak cuman nanganin kebakaran aja……bravo pak semoga jasa2 bapak petugas di balas ALLOH SWT,” tulis Widiyanto.

Sebelumnya, seekor kambing berusia lima bulan terjebak di dalam selokan Pergudangan Osowilangun Permai, Rabu (27/3/2019). Warga yang mengetahui kejadian tersebut melapor ke 112 Command Center Surabaya untuk meminta bantuan evakuasi.

Setelah mendapat laporan tersebut, petugas pun datang dan berusaha mengeluarkan kambing jenis etawa tersebut. Setelah berhasil dievakuasi, anak kambing itu dikembalikan bersama induknya.(tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs