Kamis, 28 Maret 2024

Oleng, Brio Tabrak Pejalan Kaki, Rombong Bakso dan Penjual Stiker di Raya Arjuno

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil Brio oleng menabrak pejalan kaki, rombong bakso dan penjual stiker di Jalan Raya Arjuno Surabaya, Rabu (9/10/2019). Foto: Muhammad Riyadi via whatsapp SS

Mobil Brio yang dikemudikan Slamet Wijaya, tiba-tiba oleng lalu menabrak pejalan kaki, rombong bakso dan penjual stiker di Jalan Raya Arjuno Surabaya, Rabu (9/10/2019).

AKP Fakih Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, awalnya saat mobil Brio biru L 1443 BE melaju di Jalan Arjuno tiba-tiba oleng ke kiri. Belum diketahui penyebab olengnya.

“Kemudian Brio menabrak pejalan kaki, lanjut menabrak rombong bakso dan penjual stiker hingga akhirnya terguling,” kata Fakih pada Radio Suara Surabaya.

Akibat kecelakaan ini, pejalan kaki atas nama Santosa (62) warga Girilaya mengalami luka berat dan dibawa ke RS dr. Soetomo Surabaya. Sedangkan Eddi (33) pemilik rombong bakso dan Umar Fauzi (32) penjual stiker dalam kondisi selamat.

“Sementara untuk pengemudi Brio atas nama Slamet Wijaya (80) warga Petemon Kali Surabaya kita amankan untuk dimintai keterangan,” ujarnya. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
31o
Kurs