Jumat, 26 April 2024

PDOI Jatim Kecam Aksi Teror Bom di Polrestabes Medan, Minta Masyarakat Tak Berspekulasi

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Sesaat setelah terjadi ledakan, semua orang yang berada di dalam gedung Polrestabes Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan pada Rabu (13/11/2019), berlarian keluar. Saat kejadian sedang ramai orang mengurus SKCK. Foto: Istimewa

Perhimpunan Driver Online Indonesia (PDOI) Jawa Timur mengecam dan mengutuk keras terkait ledakan bom di Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019). Seperti diketahui, pelaku aksi teror bom tersebut menggunakan atribut ojek online (ojol).

“Kami mengecam dan mengutuk keras aksi teror yang terjadi di Polrestabes Medan tadi pagi dan turut berdukacita atas jatuhnya korban dari aksi teror tersebut,” ujar Daniel Lukas Rorong Humas PDOI Jawa Timur di Surabaya seperti rilis yang diterima suarasurabaya.net pada Rabu (13/11/2019).

Terkait dengan atribut ojol yang dipakai oleh terduga pelaku, PDOI Jawa Timur meminta masyarakat agar tidak berspekulasi menyimpulkan dan berpikiran negatif dulu. Ia mengajak masyarakat sabar dan menunggu hasil investigasi yang dilakukan pihak kepolisian.

Daniel juga menghimbau pada rekan-rekan ojol maupun driver taksi online agar tetap beraktifitas seperti biasanya untuk melayani penumpang.

“Jangan terpengaruh dan terprofokasi atas aksi teror yang terjadi pagi ini di Polrestabes Medan,” imbau Daniel.

Selain itu, Daniel juga berpesan agar lebih berhati-hati dan ekstra waspada jika mendapatkan order mengirimkan barang.

“Pastikan jika barang yang akan dikirim tersebut bukan barang terlarang (narkoba) ataupun bahan peledak”, pungkasnya. (bas/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs