Jumat, 17 Mei 2024

Palm Park Hotel Lengkapi Destinasi Unik Terintegrasi Mall dan Pasar Tradisional Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Pembukaan Palm Park Hotel Surabaya yang berada di kawasan Kaza City di Jalan Kapas Krampung Tambaksari Surabaya, Sabtu (6/4/2019). Foto: Iping suarasurabaya.net

PT. Pembangunan Perumahan (PP) Properti Tbk melalui anak usahanya PT. Gitanusa Sarana Niaga hari ini resmi membuka Palm Park Hotel Surabaya yang berada di kawasan Kaza City di Jalan Kapas Krampung Tambaksari Surabaya.

Sejumlah Direksi PT. PP Properti Tbk dan Muspida Surabaya menabuh perkusi untuk menandai pembukaan Palm Park Hotel Surabaya.

Kehadiran Palm Park Hotel ini menjadi pelengkap konsep destinasi yang cukup unik di Surabaya. Hotel ini menjadi bagian integrasi Mal Kaza City Pasar Tradisional Tambak Rejo dan pusat IT Hi-Tech Mall.

Rudi Harsono Direktur Utama PT. Gitanusa Sarana Niaga selaku pengelola Kaza City mengatakan, masih ada berbagai potensi di kawasan terintegrasi ini yang bisa dikembangkan.

Kehadiran Hi-Tech Mall di Kaza, kata dia, juga akan menjadi salah satu daya tarik bagi pelanggan mal IT ini di lokasi sebelumnya di Mal Jalan Kusuma Bangsa.


Sejumlah Direksi PT. PP Properti Tbk dan Muspida Surabaya yang meresmikan pembukaan Palm Park Hotel Surabaya. Foto: Iping suarasurabaya.net

Sementara Sinur Linda Gustina Direktur Komersial and Hospitality PT. PP Properti Tbk mengatakan, kehadiran Palm Park Hotel ini menjadi bagian untuk meningkatkan recurring income perseroan.

Dengan Investasi mencapai 88 miliar rupiah untuk pembangunan hotel PT. PP Properti serius menggarap pasar MICE dan revenue dari kamar hotel dengan prosentase 60 persen MICE dan 40 persen revenue kamar.

Keunggulan kawasan terintegrasi ini kata Linda yang akan menjadi daya tarik Palm Park Hotel.

Berbagai upaya rebranding dan pengoptimalan kawasan sekitar Palm Park Hotel diyakini bisa berkontribusi mencapai target 28 juta kunjungan wisatawan ke Surabaya pada 2019.

Salah satu yang akan dikerjakan PT. PP Properti adanya program touring ke pasar tradisional.

Menurut Linda, di Pasar Tambak Rejo juga ada produk kerajinan selain bahan-bahan pokok sebagai komoditas utama.

Dengan diresmikannya Palm Park Hotel, sebanyak 101 kamar telah resmi dibuka setelah sebelumnya pada soft launching Agustus tahun lalu baru 30 kamar yang dibuka.

Fasilitas Palm Park ini juga sangat memanjakan penginap. Ada sembilan ruang pertemuan dan ballroom berkapasitas 1000 orang. Dua restoran bar dan lounge juga arena bermain anak. Serta hiburan karaoke dan hiburan olahraga seperti meja billiar dan bowling.

Dalam peresmian hotel ini, PT. PP Properti akan menghadirkan Armada Band sebagai sajian hiburan pertama yang dipersembahkan untuk masyarakat Surabaya.

Linda mengatakan, ke depan konser musik atau hiburan lainnya akan digelar Palm Park Hotel untuk menyemarakkan alternatif hiburan di Kota Pahlawan.

Konser ini diselenggarakan Palm Park Hotel Surabaya diorganisir oleh Suara Surabaya Media. (den/iss)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
33o
Kurs