Kamis, 25 April 2024

Pengendara Ojol Terlindas Truk Kontainer di Bundaran Waru Sidoarjo

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Truk kontainer yang terlibar kecelakaan dengan supir ojek online. Foto: Suhendra Via Twitter @e100ss

Seorang driver ojek online menjadi korban meninggal, setelah motor yang dikendarainya menyenggol sebuah truk kontainer di bundaran Waru arah Waru, Sidoarjo pada Selasa (8/1/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Diketahui pengendara sepeda motor bernopol L 4337 ER ini adalah seorang pengemudi ojek online laki-laki bernama Oktaviandu Eka Tevidian (25). Berdasarkan identitas yang ditemukan, korban beralamat di Sumberayu RT10/RW 23 Desa Pamotan Kecamatan Dampit kabupaten Malang.

Kronologinya motor berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di TKP pengemudi kurang berhati-hati saat pindah lajur ke kiri, sehingga terjadi kecelakaan dengan truk kontainer yang dikemudikan oleh Wawan tohari (32) warga Desa Sukorejo RT06/RW02 Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan yang berjalan searah dan mengambil jalur terlalu ke kiri.

Korban seketika masuk ke kolong kontainer kemudian terlindas ban depan truk, pengemudi ojek online meninggal ditempat dan dibawa ke RS Bhayangkara dengan ambulans.

Kecelakaan ini menimbulkan kemacetan dari berbagai penjuru, baik dari arah Surabaya atau Waru. Truk kontainer beserta supir sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (wil/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs