Jumat, 17 Mei 2024

Penjaga Tempat Las Ditemukan Meninggal Tengkurap di Bengkel Las

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Jenazah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo menggunakan mobil ambulans PMI Kota Surabaya, Minggu (17'/2/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net

Seorang laki-laki ditemukan meninggal dalam kondisi tengkurap di dalam bengkel las, di Jalan Simolawang Batu 1, Surabaya, Minggu (17/2/2019). Dari hasil olah TKP, korban diketahui bernama Sarbini (58) warga Dusun Kalangan Prao, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang.

Kompol Masdawati Saragih Kapolsek Simokerto mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh salah satu saksi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu saksi hendak menghampiri korban.

Ketika membuka pintu, kata dia, saksi sudah melihat korban dalam kondisi tengkurap. Saksi mencoba memanggil dan membangunkannya, namun tidak ada respon. Sehingga, saksi meminta tolong kepada warga sekitar dan melaporkan hal ini ke polisi.

“Korban setiap harinya tidur di bengkel las itu. Korban juga bekerja di sana sebagai penjaga tempat las,” kata Masdawati, saat dihubungi suarasurabaya.net.

Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Menurut keterangan dari Ketua RT setempat, korban sudah lama menderita penyakit komplikasi. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kini, korban sudah berhasil dievakuasi oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya. Jenazah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo menggunakan mobil ambulans PMI Kota Surabaya.

“Keluarga sudah ikut mendampingi. Ini jenazah dibawa ke rumah sakit untuk autopsi lebih lanjut,” kata dia. (ang/tin/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
31o
Kurs