Selasa, 7 Mei 2024

Penyebab Kebakaran UFO Electronics karena Korsleting Lisrik

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Karyawan UFO Electronics saat berusaha menyelamatkan barang elektronik televisi, dari kebakaran pada Sabtu siang (28/12/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Kebakaran UFO Electronics di Jalan Kertajaya Surabaya pada Sabtu siang (28/12/2019), disebabkan karena korsleting listrik stop kontak yang ada di stan kompor lantai 2.

“Penyebabnya dari korsleting stop kontak di stan kompor yang ada di lantai 2. Setelah itu menyebar terus meledak hingga terjadi kebakaran,” kata Julius Supervisor UFO Electronics Kertajaya kepada suarasurabaya.net.

Ia juga memastikan tidak ada karyawan yang terjebak dalam insiden ini. Diketahui, saat api sudah mulai muncul, seluruh karyawan langsung keluar gedung untuk menyelamatkan diri.

Julius merinci, terdapat sekitar 500 barang elektronik yang ada di dalam toko. Dari ratusan barang tersebut, beberapa diantaranya berhasil diselamatkan dan sebagian besar hangus terbakar.

Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, barang elektronik yang berhasil diamankan petugas PMK beserta karyawan adalah televisi dan AC (air conditioner).(bas/tin/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
28o
Kurs