Selasa, 7 Mei 2024
Pameran Pers HPN 2019

Pokja Wartawan Pemprov Jatim Promosikan Produk Ekonomi Kerakyatan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Stan Pokja Wartawan Pemprov Jatim turut mempromosikan produk ekonomi kerakyatan. Foto: Denza suarasurabaya.net

Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan di lingkungan Pemerintahan Provinsi Jawa Timur turut meramaikan Pameran Karya Pers dan Teknologi Informasi di Grand City Convex, Surabaya, Kamis (7/2/2019) hingga Sabtu (9/2/2019).

Pokja Wartawan Pemprov Jatim ini menghadirkan booth yang menawarkan beragam merchandise Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Mulai dari kaos, gantungan kunci, hingga bolpoin berlogo HPN 2019.

Beragam merchandise berkualitas ini dijual dengan harga terjangkau secara khusus di momentum HPN 2019 di Surabaya. “Kami tawarkan dengan harga khusus dan pastinya terjangkau,” kata Fiqih Harfani Ketua Pokja Wartawan Pemprov Jawa Timur.

Selain beragam pernak-pernik, booth Pokja Wartawan Pemprov Jatim juga bekerja sama dengan Dinas Koperasi Dan UMKM Provinsi Jawa Timur menyediakan beragam produk batik tulis buatan dari berbagai daerah di Jawa Timur.

“Sesuai tema besar HPN 2019 yang berbunyi ‘Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital’, kami berkomitmen mempromosikan produk ekonomi kerakyatan. Salah satunya batik,” ujar Wartawan Kantor Berita Antara Jawa Timur ini.

Mas Purnomo Hadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jatim dalam keterangan pers-nya menyatakan dukungan penuh atas keterlibatan pokja wartawan pemprov Jatim.

“Kami tentu mendukung kegiatan Pokja Pemprov Jatim. Karena di pameran ini, wartawan yang tergabung di Pemprov Jatim mempromosikan produk-produk UMKM ke masyarakat,” tandasnya.

Pameran Karya Pers dan Teknologi Informasi dijadwalkan dibuka Kamis (7/2/2019) sore oleh Rudintara Menkominfo.

Acara yang berlangsung tiga hari ini menjadi bagian dari rangkaian HPN 2019 yang dipusatkan di Jawa Timur.

Berbagai media cetak, online, televisi, radio, kementerian, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hingga Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) turut meramaikan pameran ini dengan membuat stan yang unik.(den/wil/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
31o
Kurs