Sabtu, 20 April 2024

Polisi Amankan Satu Terduga Pelaku Pembunuhan dan Pembakaran Jenazah di Dawarblandong

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Tim Inavis Polres Mojokerto Kota saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenazah yang hangus terbakar. Foto: Fuad Radio Maja Mojokerto

Polisi berhasil mengamankan seorang terduga pelaku pembunuhan jenazah yang hangus terbakar di tengah sawah Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto, Senin (13/5/2019) malam.

AKBP Sigit Dany Setiyono Kapolres Mojokerto Kota mengatakan, terduga pelaku yang diamankan berisinial P (38) warga Trowulan, Mojokerto. Terduga pelaku tidak lain adalah tetangga korban sendiri.

“Alhamdulillah tadi malam, antara Tim Satreskrim Polres Mojokerto Kota dan Tim Jatanras Polda Jatim menangkap satu orang terduga pelaku yang diduga melakukan pembunuhan korban yang ditemukan kemarin. Dan kita saat ini kami masih lakukan pengembangan kasus,” kata Sigit Dany pada Fuad reporter Radio Maja Mojokerto.

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, satu orang terduga pelaku yang berhasil diamankan tersebut juga sudah mengakui perbuatannya. Dia mengaku melakukan pembunuhan dan pembakaran pada korban.

Kata Kapolres, hari Selasa (14/5/2019) ini, Tim Satreskrim Polres Mojokerto Kota dan Tim Jatanras Polda Jatim masih melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan korban.

“Kita berupaya untuk mengejar pelaku lain agar kasus ini bisa segera terungkap,” pungkasnya. (fad/dwi/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs