Sabtu, 20 April 2024

Polisi Buru Komplotan Begal yang Tewaskan Pengendara Motor di Lumajang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Korban begal di jalan baru Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Sabtu (21/9/2019) malam. Foto: Netter

Sepasang suami istri menjadi korban begal di jalan baru Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Sabtu (21/9/2019) sekira pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan keterangan sang istri, pelaku berjumlah dua orang. Mereka melukai suaminya lalu membawa kabur sepeda motor Honda Vario bernomor polisi P 6148 KE miliknya.

Sang suami, Rismiyanto (37) warga Dusun Ampeldento Desa Bagorejo, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, meninggal dunia setelah menderita luka serius di bagian dada dan perut. Sementara, sang istri sampai hari ini masih syok dan trauma.

AKBP M. Arsal Sahban Kapolres Lumajang mengatakan, kedua korban mengalami kejadian nahas ini saat perjalanan dari Surabaya ke Jember.

Menurutnya, jalur tersebut memang sepi dan biasanya yang lewat di sana adalah truk. Saat kejadian, kondisi TKP juga gelap.

“Saya sangat tertampar dengan kejadian ini. Kami akan menurunkan komponen masyarakat dan tim kobra. Pelakunya harus ketemu,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Minggu (22/9/2019) siang.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs