Sabtu, 27 April 2024

Polisi Dalami Laporan Penculikan di Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Foto capture video amatir warga saat terjadi dugaan penculikan. Foto: Istimewa

Mei Nuriawati seorang perempuan asal Malang melapor ke Polrestabes Surabaya karena mengaku suaminya bernama Bangkit (30), telah diculik oleh beberapa orang.

AKBP Sudamiran Kasatreskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, perempuan 28 tahun itu berasal dari Jalan Asrikaton, Malang. Bangkit, suaminya, juga beralamat dan ber-KTP sama dengan Mei, istrinya itu.

“Laporan dugaan penculikan ini kami terima tanggal 15 Oktober (2019) kemarin sekitar pukul 20.05 WIB,” terang Sudamiran, Rabu (16/10/2019) malam.

Sudamiran mengatakan, dalam laporan itu Mei mengaku pada hari Jumat (12/10/2019), suaminya dipaksa masuk ke dalam sebuah mobil Ertiga warna putih oleh beberapa orang di depan Kantor UMC Jl Ahmad Yani Surabaya dan dibawanya pergi.

Atas laporan itu, Sudamiran menerjunkan Tim Unit Jatanras untuk melakukan penyelidikan. Selain mendalami keterangan pelapor, Tim Jatanras juga tengah mencari alat bukti petunjuk di lokasi kejadian.

“Tim dari Unit Jatanras masih berupaya mengidentifikasi pelakunya. Kami masih bekerja untuk mengungkap kasus ini,” tandasnya. (bid/dwi/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs