Kamis, 25 April 2024

Polisi Kantongi Identitas Jambret dengan Korban Meninggal di Kalianak

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
AKBP Antonius Agus Rahmanto Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak. Foto: Dok suarasurabaya.net

Polisi telah mengantongi identitas pelaku jambret di Jalan Kalianak Barat yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia. Diketahui, Sulasmi korban penjambretan tersebut sempat mengalami kondisi kritis setelah jatuh dari motor akibat dirampas tasnya pada Kamis (11/7/2019).

Beberapa hari setelahnya, Tim dokter Rumah Sakit PHC menyatakan korban meninggal dunia.

AKBP Antonius Agus Rahmanto Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku. Ia juga telah memerintahkan AKP Dimas Ferry Anuraga Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan jajarannya untuk memburu pelaku.

“Kasus ini menjadi sangat prioritas. Saya atensi pada jajaran reskrim,” kata Agus, Sabtu (27/7/2019).

Saat ini, Polres Pelabuhan Tanjung Perak tengah bekerja untuk menangkap pelaku. Dari keterangan para saksi, ada dua pelaku yang beroperasi saat kejadian.

“365 (pasal pencurian dengan kekerasan, red) yang membuat korban meninggal dunia. Saya yakin ini tidak main-main ini sindikatnya. Kelompok ini,” jelasnya.

AKBP Agus memperingatkan, agar pelaku kejahatan tidak beroperasi di wilayah hukumnya. Sebab, ia mengaku timnya tidak akan segan untuk melakukan tindakan tegas jika para pelaku melawan saat ditangkap petugas. (bas/bid)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs