Sabtu, 4 Mei 2024

Polisi Selidiki Pelemparan Diduga Bom Molotov di Pakis Wetan Surabaya

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Rumah milik Bambang Puguh Mulyanto warga Pakis Wetan Kecamatan Sawahan menjadi sasaran pelemparan diduga bom molotov oleh orang tak dikenal, Jumat (21/6/2019), sekitar pukul 22.20 WIB. Foto: Istimewa

Rumah milik Bambang Puguh Mulyanto warga Pakis Wetan Kecamatan Sawahan menjadi sasaran pelemparan diduga bom molotov oleh orang tak dikenal. Kejadian itu terjadi pada Jumat (21/6/2019), sekitar pukul 22.20 WIB.

AKP Haryoko Widhi Kanit Reskrim Polsek Sawahan mengatakan, berdasarkan keterangan pemilik rumah, sempat terdengar suara ledakan yang keras dari atas atap plavonnya. Kemudian sebuah benda disertai api jatuh tepat di lantai ruang tamunya.

Pemilik rumah beserta keluarganya langsung memadamkan kobaran api tersebut. Setelah padam, saksi melihat benda berupa botol sirup yang berisi minyak tanah dan potongan kain bekas atau sumbu. Sementara kondisi plavon yang terbuat dari fiber, jebol sekitar 30 cm persegi.

“Kemudian pemilik rumah melaporkan hal itu ke RT setempat dan diteruskan ke Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan. Kejadiannya di rumah Bapak Bambang di Pakis Wetan 6/44-B RT. 013 RW.003 Kelurahan Pakis Kecamatan Sawahan, Surabaya,” kata Haryoko, Sabtu (22/6/2019).


Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP. Foto: Istimewa

Tim Inafis Polrestabes Surabaya, kata dia, sudah melakukan olah TKP. Sejumlah barang bukti seperti botol sirup yang berisi minyak tanah beserta potongan kainnya telah diamankan.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi,” pungkasnya. (ang/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs