Kamis, 25 April 2024

Polisi Temukan Uang Rp5 Juta di Saku Jasad yang Tinggal Kerangka di Mojokerto

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Petugas menemukan dompet di saku celana belakang yang berisikan surat-surat kendaraan, KTP, helm juga uang sebesar Rp5 juta di dalam dompet berwarna hitam. Foto: Fuad reporter Radio Maja Mojokerto

Tak hanya temukan sepeda motor di sekitar lokasi, uang senilai Rp5 juta juga ditemukan di saku kerangka manusia yang ditemukan warga di tengah ladang tebu Dusun Balongsono, Desa Cangguh, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Polisi menyebut jika korban merupakan pensiunan PNS di Puskesmas Gedang, Kabupaten Mojokerto.

AKP Subiyanto Kapolsek Jetis mengatakan, dari keterangan warga juga saksi mata, sebelum jasad korban ditemukan, warga terlebih dulu menemukan sepeda motor korban pada bulan Januari 2019.

“Identitas korban terungkap setelah tim inavis Polres Mojokerto kota melakukan identifikasi dan oleh TKP di lokasi penemuan. Petugas menemukan dompet di saku celana belakang yang berisikan surat-surat kendaraan, KTP, helm juga uang sebesar 5 juta rupiah di dalam dompet berwarna hitam,” kata Subiyanto pada Fuad reporter Radio Maja Mojokerto.

Kata Kapolsek, sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian. Diperkirakan korban meninggal dunia sudah lama sekitar bulan Januari 2019. “Sudah tak berbau lagi, korban hanya tinggal tulang belulang terbalut baju TNI dan celana loreng,” ujarnya.

Proses evakuasi jasad korban dilakukan oleh petugas dibantu relawan. Nampak keluarga korban tak kuasa melihat jasad Soejadi (70) asal Desa Pageruyung, Kecamatan Gedeng, Kabupaten Mojokerto. Salah satu keluarga korban sempat tak sadarkan diri dan harus dibopong oleh warga.

Sebelumnya diberitakan, sesosok jasad pria yang hanya tinggal tulang belulang ditemukan pertama kali oleh Tari seorang pengembala kambing sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Sudiro Husodo Kota Mojokerto. (fad/dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
28o
Kurs