Kamis, 25 April 2024

Potongan Tubuh Manusia Gegerkan Pasar Besar Kota Malang, Diduga Korban Mutilasi

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Lokasi penemuan sepasang kaki manusia di Pasar Besar, Kota Malang, Selasa (14/5/2019). Foto: Istimewa

Pasar Besar, Kota Malang digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia, Selasa (14/5/2019). Diduga, mayat tanpa identitas ini adalah korban dari pembunuhan mutilasi dan diidentifikasi sebagai perempuan.

Kombes Pol Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, potongan tubuh ini ditemukan dibeberapa lokasi di Pasar Besar, Kota Malang. Ada yang ditemukan di bawah tangga, kamar mandi, hingga terbungkus plastik hitam.

“Sepasang kaki ditemukan di bawah tangga, sepasang tangan di bawah tangga, badan di kamar mandi, kepala terbungkus kresek hitam di bawah tangga,” kata dia.

Berdasarkan keterangan saksi, kata dia, penemuan ini berawal dari salah satu pedagang yang mencium bau menyengat di lantai 2 Pasar Besar. Dugaan awal, bau itu karena ada bangkai tingkus. Selanjutnya, saksi melaporkan hal itu ke pihak security pasar.

Saat dicek ke lantai 2, pihak pasar melakukan pembersihan. Tiba-tiba saksi dikejutkan dengan ditemukannya sepasang kaki manusia yang sudah dalam keadaan membusuk. Kemudian, hal ini dilaporkan ke Polsek Klojen untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Kalau dari lebam, diperkirakan mayat ini sudah sekitar 3-4 hari. Ini kita masih selidiki lebih lanjut,” kata dia.

Barung mengatakan, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP. Tim Inafis juga telah mengevakuasi jenazah dan membawanya RSUD Dr. Saiful Anwar untuk dilakukan visum.

“Sementara ini masih Mr. X ya untuk identitas korban,” kata dia. (ang/iss/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs