Senin, 29 April 2024

Prajurit Marinir Gelar Halal Bihalal di Karangpilang

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Halal bihalal dilaksanakan di Karangpilangoleh Menbanpur 2 dan Menart 2. Foto: Dispen Kormar

Kolonel Marinir Citro Subono Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir bersama Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E.,M.M., Komandan Resimen Artileri 2 Marinir, Senin (10/6/2019) laksanakan halal bihalal bersama prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya.

Kegiatan yang diawali dengan apel khusus tersebut, dipimpin langsung oleh Danmenbanpur 2 Marinir kemudian dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal seluruh prajurit dan PNS yang berada di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang.

Dalam sambutannya, Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Kolonel Marinir Citro Subono atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama pimpinan, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 M, mohon maaf lahir dan batin, apabila ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan kepada segenap prajurit Bhumi Marinir Karangpilang khususnya Menart 2 Mar dan Menbanpur 2 Mar.

Pada acara halal bihalal tersebut Danmenbanpur 2 Mar dan Danmenart 2 Mar berterimakasih kepada prajurit dan PNS Bhumi Marinir Karangpilang atas ketaatan kepada peraturan dan segala arahan dari pimpinan sehinga selama pelaksanaan ijin lebaran bersama tahun 2019 M/1440 H dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Komandan juga berterimakasih atas ketepatan waktunya dalam melaksanakan cuti bersama lebaran dan atas kehadiran secara maksimal. Komandan berharap kepada seluruh prajurit Marinir Karangpilang agar selalu dalam kebersamaan yang terjalin melalui silaturahmi.

“Silaturahmi merupakan ibadah yang sangat mulia dan membawa berkah, silaturahmi dapat menyempurnakan rasa cinta dan interaksi antara sesama. Semoga silaturahmi prajurit Bhumi Marinir Karangpilang, pada pagi ini mendapatkan berkah dari Tuhan YME dan kita semua diberi kemudahan dalam segala urusan, serta senantiasa diberikan kekuatan dan semangat dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara, terutama Korps Marinir,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Menart 2 Mar Letkol Marinir Gunawan Tri Utomo, Wadan Menbanpur 2 Mar Letkol Marinir Darwin Tambunan para Perwira Staf dan Dansatlak dijajaran Menart 2 Mar dan Menbanpur 2 Mar.(tok/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs