Senin, 29 April 2024

Prajurit Marinir Wajib Jadi Pelopor Tertib Lalu-lintas

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Anggota Satlantas Polres Sidoarjo saat memberikan contoh penggunaan helm yang benar kepada satu diantara prajurit Marinir. Foto: Dispen Kormar

Prajurit dan PNS Denmako Pasmar 2, Selasa (15/1/2019) ikuti sosialisasi keselamatan berlalu lintas di Balai Prajurit Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Prajurit Marinir wajib taati lalu lintas.

Sosialisasi safety riding yang diselenggarakan Satlantas Polresta Sidoarjo di pimpin Ipda Neneng Hernawati, S.H., M.H., beserta tiga anggotanya.

Materi yang diberikan mencakup tata tertib berlalu lintas, etika, dan peraturan lalu lintas. Selain sosialisasi, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan kemitraan antara TNI dan Polri.

Pada kesempatan tersebut, Dandenma Pasmar 2 Mayor Marinir Andi Ichsan S.H., M.Tr. Hanla, mengucapkan terimakasih kepada anggota Satlantas Polresta Sidoarjo, yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk memberikan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas kepada prajurit dan PNS Denmako Pasmar 2.

“Diharapkan melalui sosialisasi ini para prajurit dan PNS Denmako Pasmar 2 lebih tertib berlalu lintas sekaligus mampu memberikan contoh dan sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” terang Mayor Marinir Andi Ichsan S.H., M.Tr. Hanla Dandenma Pasmar 2.

Sementara itu, menurut Ipda Neneng Hernawati, S.H., M.H., sosialisasi keselamatan berlalu lintas selain dilaksanakan di Denmako Pasmar 2, juga dilaksanakan di kalangan pelajar dan masyarakat.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs