Jumat, 17 Mei 2024

Puncak Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 20 Januari Mendatang

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Budi Santoso Marketing Communication Department Head MPM Honda di Gathering Agent Keselamatan Berkendara di Surabaya, Kamis (10/1/2019) malam. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Setelah melalui proses panjang sejak September 2018 lalu, 15 kampung dan para Agent dari seluruh penjuru kota Surabaya akan melihat dan mendengar bersama mana kampung-kampung terbaik pada 20 Januari mendatang.

Bertempat di Balai Kota Surabaya, masyarakat Kota Pahlawan akan menjadi saksi akhir perhelatan Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018.

Budi Santoso Marketing Communication Department Head MPM Honda mengatakan, Awarding nanti bukanlah akhir dari kegiatan tertib berlalu lintas. Ia berharap, kompetisi yang sudah digelar ini akan menjadi “virus” baik bagi lingkungan sekitar.

“Kompetisi ini bukan akhir dari segalanya, tapi setelah kompetisi ini, apa yang didapat dari kompetisi ini bisa diterapkan di lingkungannya. Harapannya, masyarakat Surabaya bisa semakin teredukasi safety riding. Harapan kita, mereka sudah terkena virus baik, dan mereka bisa menyebarkan ke rekan-rekan mereka,” kata Budi ketika ditemui di Gathering Agent Keselamatan Berkendara di Surabaya, Kamis (10/1/2019) malam.

Sebagai informasi, pada awarding Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya akan ada dua kampung yang mendapat kesempatan performance yaitu Kampung Dukuh Jurang indah dan Kampung Banjar Sugihan. Tak hanya itu, akan ada performance Senam Lalu Lintas dari SMP Negeri 13, Surabaya. (bas/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
29o
Kurs